Detail Theme

FASHIONZON Themes

TEMPLATE INFORMATIONS
Platform Type WordPress
Template Name FASHIONZON Themes
Instructions http://theme-id.com
Author name Virtarich
Designer URL theme-id.com
Added --
 Descriptions 1- custom colour unlimited 2- custom header logo 3- Ready Hide price untuk menampilkan atau menyembunyikan harga terbaru ( via theme option ) 4- custom background 5- custom favicon 6- No timthumb anymore Main amazon kadang perlu banyak web , menggunakan timthumb bisa bisa penuh penuhin hosting Ane coba optimalkan ambil source image langsung dari amazon saja ( theme amazon yang lain segera ane convert ke model ini semua ) 7- Sudah suport 4 popular plugin auto amazon dan tentunya manual posting juga ( panduan ada di dalam paket ) 8- RESPONSIVE DESIGN Responsive amazon wordpress themes RESPONSIVE DESIGN 10 – Optimasi speed
Comentarios Facebook ~ ~
Comentarios Blogger ~ 1 ~
  1. Wah wordpress itu mneurut saya memang mantab untuk pembuatan toko online , tapi lumayan susah untuk penggunaan nya , habis itu saya beralih mencoba platform dari jejualan.com yang menurut saya lebih mudah dan desain yang bagus..

    BalasHapus